Sabtu, 06 April 2013

Bintang Malaikat


Sudah lama aku ingin menceritakan tentang benda indah dari langit yang bernama komet dan orang- orang menyebutnya sebagai bintang jatuh, bintang harapan atau apalah, tapi bagiku dia tetaplah komet indah yang besinar sesaat dan menghilang. Komet yang aku sendiri  menyebutnya bintang malaikat^^, aku menemukan kedamaian pada salah satu komet ciptaanNya .
Taukah kau? tak sengaja aku temukan jejaknya pada sebuah artikel yang aku jelajahi beberapa bulan yang lalu yang membuatku penasaran akan sosok dibalik tulisan itu. Tapi, Ya namanya saja juga bintang malaikat, dia hanya muncul sekali dua kali kemudian menghilang dengan jejak-jejak yang aku sendiri tak dapat menerka kemana perginya. Bintang malaikat, dimanapun dia berada, ketika dia membaca tulisan ini, semoga dia ingat saat kita melihatnya bersama. Saat-saat kita tertawa bersama dan berbagi cerita. Aku sangat merindukan moment itu. Aku sudah menerka kemana arah perubahannya, tetapi sudahlah, yang paling penting adalah semua itu akan tetap terlihat indah karena sinarnya bukan??? Aku percaya bahwa bintang malaikat itu memang benar-benar ada. Dia tak sepenuhnya berubah menjadi benda langit lainnya yang aku sendiri tak mampu melihatnya. Semoga Allah selalu menjaga ~ Bintang Malaikat~.

<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar