Minggu, 21 Juli 2013

~ Jangan Jadikan Aku Alasan ~

Bocah kecil itu masih terdiam menatap langit kelabu, pikirannya jauh melayang pada peristiwa peristiwa memilukan yang terjadi baru-baru ini. Batinnya   tersiksa, walau raganya tak pernah sedikitpun memperlihatkan kesakitan batinnya itu. Ia pun berkata dalam hati,

"Sebenarnya aku sudah lelah dengan ini semua, tetapi lewat ini mungkin Allah sedang mengajariku untuk bersabar melewatinya.
Sungguh jika kau tau apa isi hatiku, aku pun juga tak ingin seperti ini, seolah-olah aku sangat sangat membebani hidupmu, kalaupun sekarang aku punya, aku tak akan memintamu.

Terkadang aku berfikir, aku ada mungkin hanyanyalah formalitas, jika aku boleh jujur, aku benar-benar sudah lelah mendengar keluhanmu seakan-akan aku ini benar-benar menyusahkan, merepotkan dan membebani hidupmu. Aku bekerja seperti ini juga ingin meringankan bebanmu, mungkin hasilnya tak seberapa, paling tidak aku bisa menghidupi diriku sendiri tanpa memintamu lagi. Aku juga sudah muak dijadikan alasan, sadarkah dirimu?? aku sungguh sakit hati dengan kata-katamu beberapa hari yang lalu- mungkin kamu tak sadar mengucapkan itu padaku, tapi itu sungguh menyakiti hati hatiku...... aku ini anakmu kan?? bukankah sekarang aku masi tanggung jawabmu?? , ah sudahlah.... pilu hati ini rasanya jika teringat semua ini, biarlah aku diam memendamnya sendiri, tapi suatu saat nanti akan kutunjukkan padamu siapa aku yang sebenarnya." , bisiknya dalam hati.

StoryBy-Ichi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar