Jumat, 28 Juni 2013

~ Malaikat Tanpa Sayap


Menatap sepi entah haruskah berbagi atau pendam sendiri dalam hati, diamku bukan berarti benci, hanya saja aku sedang berpikir, diamku bukan berarti marah, hanya saja aku sedang berbenah. Entah siapapun yang dapat merasakan ini... masa sulit  ada di depan mata, masa dimana aku harus banyak bersabar menghadapi ujian terberat dalam hidup...maafkan diri menjadi lebih diam.. biarkan aku sedikit berpikir dan bernafas ...Tanggung jawab ini...:) semoga bahagia menyertai kita semua di akhir perjuangan nanti...dan aku masih  harus berjuang J harus, demi kalian. Bismillah
            Selama aku masih hidup
Selama aku masih bisa bernafas..
Doakan yang terbaik untuk anakmu ini yaa J
Aku sayang kalian <3

2 komentar:

  1. berjuanglah memberikan yang terbaik untuk mereka.... :3
    utamakan mereka.... :3

    BalasHapus
  2. Iya, mereka malaikatku di dunia :)

    BalasHapus