Sabtu, 19 Januari 2013

dn-My destiny

Dan lagi terjadi hal yang menyesakkan dalam hidupku.. hi my destiny apa yang sedang kau pikirkan kini.. begitu sulitnya aku menemukanmu, apakah kita sudah kenal atau belum,, banyak pertanyaan yang masi menjadi tanda tanya kuadrat dalam pikiran ini,, sungguh aku bingung . Ya aku tau semua akan indah pada waktunya dan aku akan lebih besabar sebagai jaminan untuk itu..,,

hi my destiny..seandainya aku tau dimana kamu dan siapa dirimu biarkan aku menyayangimu sampai akhir.. kau tau kan bahwa cinta yang datang sebelum menikah hanya akan menyakiti aku lagi dan lagi.. aku sudah lelah dengan itu my destiny.. pernahakah terpikirkan olehmu untuk bertemu denganku ?? hihihi lucu sepertinya.. yah jika aku dan kamu memang di takdirkan bersama biarkan kita dipertemukan dg cara Allah ya dan itu pasti lebih indah bukan,,

Hi my Lord apakah my destiny ada di antara mereka yng dekat denganku ataukan bahkan aku belum pernah bertemu dgnya?? ya.. siapapun dia kelak aku yakin dia adalah yg terbaik yang Engkau pilihkan untuk aku.. :)) ,,sekarang biarlah aku lebih bersabar dan lebih mendekatkan padaMu.. hanya Engkau sbaik baiknya penjaga hati Maha adil dan bijaksana.. semoga Kau selalu menjaga kami dalam kebaikan :))

My destiny
 i miss u..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar